Tingkat pemahaman pesan dakwah program pengajian al-Hikam pagi radio MDS FM Bojonegoro pada masyarakat desa Kauman Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro: sebuah analisis readability

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rosyida, Fatya Khu (2010) Tingkat pemahaman pesan dakwah program pengajian al-Hikam pagi radio MDS FM Bojonegoro pada masyarakat desa Kauman Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro: sebuah analisis readability. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Fatya Khu Rosyida_B01206016.pdf

Download (1MB)

Abstract

Ada satu permasalahan yang dibahas didalam skripsi ini, yaitu : ( 1). Bagaimana tingkat pemahaman pesan dakwah program pengajian Al-Hikam pagi radio MDS FM Bojonegoro pada masyarakat desa Kauman Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro. Adapun tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat pemahaman masyarakat Desa Kauman Kecamatan Kota Bojonegoro terhadap pesan dakwah Program pengajian Al-Hikam pagi di radio MDS FM. Untuk dapat mengetahui tingkat pemahaman pesan dakwah program pengajian Al-Hikam pagi didalam penelitian ini peneliti menggunakan analisis readability (tingkat keterbacaan) guna mengukur tingkat pemahaman masyarakat terhadap program tersebut. Hasil penelitian yang sudah dilakukan ini telah ditemukan (I) tingkat pemahaman yang tinggi atau pesan dakwah program pengajian Al-Hikam pagi yang telah disiarkan oleh radio MDS FM selama ini mudah untuk dipahami atau diterima oleh masyarakat Bojonegoro, sehingga dari pengajian ini dapat dijadikan sebagai pendorong untuk merubah perilaku ataupun pola hidup masyarakat luas khususnya masyarakat Bojonegoro sebagai sasaran dakwah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rosyida, Fatya KhuUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah, Media
Penyiaran Islam
Dakwah > Pesan Dakwah
Pesan Dakwah
Keywords: Pesan dakwah; program pengajian al-Hikam; radio MDS FM Bojonegoro
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 10 Jul 2018 07:38
Last Modified: 10 Jul 2018 07:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25441

Actions (login required)

View Item View Item