Persepsi dukungan organisasi terhadap komitmen karyawan PT. Global Media Ekatama, Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Hamidah, Luluk (2011) Persepsi dukungan organisasi terhadap komitmen karyawan PT. Global Media Ekatama, Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Luluk Hamidah_B07207051.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/25465

Abstract

Skripsi ini untuk menjelaskan dan menjawab Apakah persepsi dukungan organisasi herkorelasi positif atau berhubzmgan secara signifikan dengan komitmen lcaryawan. Tujuan pene/itian ini adalah untuk mengetahui peranan persepsi karyawan terhadap dukungan organisasi sebagai prediktor positif bagi komitmen organisasi. Hipotesis yang diajukan adalah Ada korelasi positif antara persepsi dukungan organisasi dengan komitmen karyawan terhadap perusahaan. Data penelitian diperoleh dari lcaryawan PT Global Media Ekatama Surabaya yang menjadi subyek penelitian dengan jumlah 30 orang,instrumen yang digunakan yaitu ska/a komitmen dan skala PDO (Persepsi dukungan Organisasi). Hasil penelitian menunjuklcan adanya korelasi positif yang signifikan antara PDO dengan Komitmen lcaryawan dengan koefisien korelasi 0,493 dan signifilcansi 0.003 pada uji ana/isis regresi linier sederhana. Kesimpulanya koefisien regresi signifikan yang artinya bahwa ada korelasi positif antara persepsi dukungan organisasi dengan komitmen lcaryawan PT GME (Global Media Ekatama) Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Hamidah, Luluk--UNSPECIFIED
Subjects: Tenaga Kerja
Keywords: Dukungan organisasi; Komitmen karyawan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 13 Jul 2018 08:57
Last Modified: 13 Jul 2018 08:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25465

Actions (login required)

View Item View Item