Prestasi kerja karyawan ditinjau dari kepuasan ekstrinsik dan kepuasan intrinsik di kantor Wilpos VII Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ilhamsyah, Muhammad (2009) Prestasi kerja karyawan ditinjau dari kepuasan ekstrinsik dan kepuasan intrinsik di kantor Wilpos VII Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Muhammad H. Hamsyah_B07205066.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah terdapat Perbedaan Prestasi Kerja Karyawan Ditinjau Dari Kepuasan Ekstrinsik Dan Kepuasan lntrinsik Di Kantor Wilpos VII Surabaya Penelitian ini dilakukan Di Kantor Wilpos VII Surabaya, dengan menggunakan metode kuantitatif. Teknik pengumpulan data penelitian ini menggunakan angket dengan menggunakan skala likert serta dokumentasi. Dalam penelitian ini menggunakan teknik One Way ANOVA, hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat perbedaan yang signifikan antara kepuasan ekstrinsik dan kepuasan intrinsik terhadap prestasi kerja karyawan di kantor Wilpos VII Surabaya Diperoleh basil signifikansi 0,000 < 0,05, sebelum uji ANOVA penelitian harus meneliti uji nonnalitas sebaran dan linieritas hubungan dengan menggunakan SPSS (Statistical Packages for Social Science) for windows. Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Ho ditolak dan Ha diterima, berarti terdapat perbedaan yang signifikan antara kepuasan ekstrinsik dan kepuasan intrinsik terhadap prestasi kerja karyawan di kantor Wilpos Vll Surabaya. Bagi peneliti selanjutnya untuk mendapatkan basil yang maksimal diharapkan dapat meningkatkan kualitas dengan memperhatikan variabel lain yang dapat mempengaruhi prestasi kerja.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ilhamsyah, MuhammadUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Layanan
Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Prestasi kerja; kepuasan ekstrinsik; kepuasan intrinsik
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 25 Jul 2018 07:39
Last Modified: 25 Jul 2018 07:40
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25557

Actions (login required)

View Item View Item