Pengaruh dana pihak ketiga dan pembiayaan terhadap pendapatan pada Bank Syariah Bukopin selama periode 2009-2016

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Af'idah, Lailatul (2018) Pengaruh dana pihak ketiga dan pembiayaan terhadap pendapatan pada Bank Syariah Bukopin selama periode 2009-2016. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lailatul Af'idah_C04213033.pdf

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan jenis penelitian asosiatif kausal. Subjek penelitian ini ialah laporan triwulan Bank Syariah Bukopin selama tahun 2009-2016. Teknik pengumpulan data pada penelitian ini adalah library research. Metode analisis data yang digunakan pada penelitian ini ialah analisis regresi linier berganda dengan menggunakan model auoregression, dengan bantuan software IBM SPSS Statistics Version 20.0 dan EVIEWS Version 9.5. Adapun analisis data tersebut dilakukan setelah melakukan uji korelasi dan uji kelayakan model regresi. Hasil pengujian data dalam penelitian ini yaitu, pertama, nilai coefficient Dana Pihak Ketiga yaitu 0,637, maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak. Atau terdapat pengaruh positif antara dana pihak ketiga (X1) dengan pendapatan (Y). Kedua, variabel pembiayaan memiliki nilai coefficient sebesar -0,049, maka dapat disimpulkan bahwa H0 diterima. Atau terdapat pengaruh negatif antara pembiayaan (X2) dan pendapatan (Y). Dan ketiga, variabel pendapatan kuartal sebelumnya memiliki nilai coefficient sebesar 0,060, maka dapat disimpulkan bahwa H0 ditolak. Atau terdapat pengaruh positif antara pendapatan kuartal sebelumnya (X3) dengan pendapatan kuartal sekarang (Y).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Af'idah, LailatulLailatul.afidah@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi Islam
Keywords: Dana Pihak Ketiga; Pembiayaan; Pendapatan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Af'idah Lailatul
Date Deposited: 30 Jul 2018 08:04
Last Modified: 30 Jul 2018 08:04
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25604

Actions (login required)

View Item View Item