Manajemen layanan publik dalam citra lembaga: studi kasus di Madrasah Tsanawiyah Nahdlatul Ulama Walisongo Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ainus Sa'di, M. Yusron (2018) Manajemen layanan publik dalam citra lembaga: studi kasus di Madrasah Tsanawiyah Nahdlatul Ulama Walisongo Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
M.Yusron Ainus S. _ D03214008.pdf

Download (1MB)

Abstract

Manajemen layanan publik adalah hal yang penting yang harus diperhatikan oleh perusahaan/ organisasi. Dengan Manajemen layanan/ pelayanan yang baik akan menimbulkan citra yang baik pula. Dari citra yang baik stakeholder akan mempercayai perusahaan/ organisasi tersebut. Tujuan penelitian ini untuk mengetahui bagaimana manajemen layanan publik yang ada di MTs NU Walisongo Sidoarjo, bagaimana citra MTs NU Walisongo Sidoarjo dalam pandangan publik dan faktor apa saja yang membuat stakeholder percaya terhadap MTs NU Walisongo Sidoarjo. Manajemen layanan/ pelayanan publik yang ada di MTs NU sudah cukup baik. Itu semua di buktikan dengan sudah di bagi menurut tugasnya masing-maasing. Seperti layanan administrasi ditangani di bidang administrasi, layanan kesiswaan ditangani pada bidang BK atau bidang kesiswaan. Jadi dengan kata lain MTs NU sudah melakukan manajemen yang baik. Citra MTs NU Sidoarjo dalam pandangan publik sudah baik. Sehingga banyak diminati masyarakat untuk memasukkan anaknya ke MTs NU Sidoarjo. Faktor yang membuat stakeholder percaya dengan MTs NU adalah seluruh kegiatan yang positif akan siswa-siswinya, prestasi-prestasinya, dan kualitas pendidikan yang dimiliki oleh MTs NU Sidoarjo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ainus Sa'di, M. Yusronm.yusron.ainussadi@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Pendidikan
Keywords: Manajemen Layanan Publik; Citra Lembaga
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Manajemen Pendidikan Islam
Depositing User: Sa'di M. Yusron Ainus
Date Deposited: 30 Jul 2018 08:28
Last Modified: 30 Jul 2018 08:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25694

Actions (login required)

View Item View Item