Hubungan antara word of mouth (promosi dari mulu ke mulut) dengan repurchase intention (niat membeli ulang) pada produk online shop

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ni'mah, Nazilatun (2018) Hubungan antara word of mouth (promosi dari mulu ke mulut) dengan repurchase intention (niat membeli ulang) pada produk online shop. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Nazilatun Ni'mah_J91214118.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara word of mouth dengan repurchase intention pada produk online shop. Sampel yang digunakan di dalam penelitian ini berjumlah 99 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala word of mouth dan skala repurchase intention. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik analisis korelasi product moment. Hasil penelitian menunjukkan nilai korelasi p = 0.000 < 0.05 dan r = 0.598 artinya hipotesis diterima. Hal ini berarti terdapat hubungan antara word of mouth dengan repurchase intention pada produk online shop. Berdasarkan hasil tersebut juga menunjukkan bahwa korelasi bersifat positif sehingga menunjukkan adanya hubungan yang searah, artinya semakin tinggi word of mouth maka semakin tinggi pula repurshase intention pada produk online shop.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ni'mah, Nazilatunlalanazila4@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi > Psikologi Kerja
Informasi
Konsumen
Keywords: Word of mouth (promosi dari mulu ke mulut); Repurchase intention (niat membeli ulang); Produk online shop
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: NI'mah Nazilatun
Date Deposited: 06 Aug 2018 02:14
Last Modified: 06 Aug 2018 02:14
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/25879

Actions (login required)

View Item View Item