Hubungan Leader-Member Exchange (LMX) dengan perilaku inovatif (innovative behavior) pada karyawan PT. Sentosa Unggul Abadi Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Diana, Zakirotul (2018) Hubungan Leader-Member Exchange (LMX) dengan perilaku inovatif (innovative behavior) pada karyawan PT. Sentosa Unggul Abadi Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Zakirotul Diana_J71214078.pdf

Download (10MB) | Preview

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara Leader-Member Exchange (LMX) dengan Perilaku Inovatif (Innovative Behavior) pada karyawan bagian promotor PT. Sentosa Unggul Abadi Surabaya dengan jumlah responden 90. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik sampling menggunakan simple random sampling. Teknik pengumpulan data menggunakan 2 skala yaitu skala Leader-member exchange dan skala perilaku inovatif yang dianalisis menggunakan korelasi product moment. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan yang positif dan signifikan antara Leader-Member Exchange (LMX) dengan Perilaku Inovatif (Innovative Behavior) pada karyawan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Diana, Zakirotulzakirotulz@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Leader-member exchange; innovative behavior
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Diana Zakirotul
Date Deposited: 07 Aug 2018 03:22
Last Modified: 07 Aug 2018 03:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26238

Actions (login required)

View Item View Item