Perilaku wirausaha tiga pengusaha generasi z

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anugeraheni, Elva Meilia (2018) Perilaku wirausaha tiga pengusaha generasi z. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Elva Meilia Anugraheni_J91214086.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui gambaran perilaku wirausaha pada generasi Z.Penelitian ini juga mengeksplorasi dan menemukan faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku wirausaha generasi Z. Subjek dari penelitian ini adalah 3 wirausahawan yang tergolong sebagai Generasi Z.Mereka berusia 21,20 dan 19 tahun. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan pendekatan studi kasus. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara semi terstruktur dan observasi yang dilakukan pada subjek dan significant other. Hasil dari penelitian ini menunjukkan adanya ciri dan pola-pola khusus pada wirausahawan yang berbeda dan serupa pada ketiga subjek tersebut seperti; kost,survive,trial and error, networking hingga menjadi seorang wirausahawan. Penelitian ini memperoleh temuan baru yaitu; opportunity dan innovation pada Generasi Z.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anugeraheni, Elva Meiliaelvameilia03@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Psikologi > Psikologi Kerja
Keywords: Perilaku wirausaha : tiga pengusaha generasi z
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Anugraheni Elva Meilia
Date Deposited: 07 Aug 2018 07:37
Last Modified: 07 Aug 2018 07:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26286

Actions (login required)

View Item View Item