Hubungan persepsi dukungan organisasi (perceived organizational support) dengan komitmen organisasi (organizational commitment) pada pegawai BLU UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sholeh, Abdul Rahman (2018) Hubungan persepsi dukungan organisasi (perceived organizational support) dengan komitmen organisasi (organizational commitment) pada pegawai BLU UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Abdul Rahman Sholeh_J71214051.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui hubungan antara persepsi dukungan organisasi (perceived organizational support) dan komitmen organisasi (organizational commitment) pada pegawai BLU UIN Sunan Ampel Surabaya. Penelitian ini termasuk penelitian kuantitatif dengan populasi sampel sebanyak 94 orang pegawai dan diambil sebagai subjek penelitian secara keseluruhan karena populasi subjek kurang dari 100 orang. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan teknik sampling populative sampling pada pegawai BLU UIN Sunam Ampel Surabaya. Teknik analisis data yang digunakan ialah analisis product moment. Hasil analisis diketahui bahwa terdapat hubungan positif dan signifikan antara variabel persepsi dukungan organisasi (perceived organizational support) dan komitmen organisasi (organizational commitment). Dimana koefisien korelasi kedua variable tersebut sebesar 0,790 dengan taraf signifikansi sebesar 0,00<0,005.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sholeh, Abdul Rahmanabdulrahmansoleh01@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Keywords: Persepsi Dukungan Organisasi(Perceived Organizational Support), Komitmen Organisasi(Organizational Commitment).
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Sholeh Abdul Rahman
Date Deposited: 07 Aug 2018 08:05
Last Modified: 07 Aug 2018 08:05
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26378

Actions (login required)

View Item View Item