Hubungan antara keberfungsian keluarga dengan pengambilan keputusan jurusan pada siswa SMP

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Elma, Safira Dewi (2018) Hubungan antara keberfungsian keluarga dengan pengambilan keputusan jurusan pada siswa SMP. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Safira Dewi Elma_J01214025.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara keberfungsian keluarga dengan pengambilan keputusan jurusan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif berjenis korelasi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini berupa skala keberfungsian keluarga dan skala pengambilan keputusan jurusan. Subjek penelitian ini berjumlah 144 siswa dari jumlah populasi sebanyak 144. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampiling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis product moment dengan diperoleh harga koefisien korelasi sebesar -0.055 dengan taraf kepercayaan 0.01 (1%), dengan signifikansi 0.516, karena signifikani 0.516 > 0.05, maka Ha ditolak. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tidak ada hubungan antara keberfungsian keluarga dengan pengambilan keputusan jurusan di SMP Dharma Wanita Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Elma, Safira Dewisafiraelma25@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi > Keluarga
Keywords: Keberfungsian keluarga; Pengambilan keputusan jurusan
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Elma Safira Dewi
Date Deposited: 08 Aug 2018 03:31
Last Modified: 08 Aug 2018 03:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26385

Actions (login required)

View Item View Item