Hubungan antara keterlibatan ayah dalam pengasuhan dengan determinasi diri pada siswa MAN

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rodiyana, Rohma (2018) Hubungan antara keterlibatan ayah dalam pengasuhan dengan determinasi diri pada siswa MAN. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rohma Rodiyana_J91214123.pdf

Download (12MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara keterlibatan ayah dalam pengasuhan dengan determinasi diri pada siswa MAN. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif berjenis korelasi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini berupa skala keterlibatan ayah dalam pengasuhan dan skala determinasi diri. Subjek penelitian dari penelitian ini berjumlah 122 siswa dari jumlah populasi sebanyak 487 siswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis product moment dengan diperoleh nilai koefisien korelasi sebesar 0,410 dengan taraf kepercayaan 0.01 (1%), dengan signifikansi 0,000, karena signifikansi 0,000<0.05, maka Ha diterima. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan antara keterlibatan ayah dalam pengasuhan dengan determinasi diri pada siswa MAN Mojokerto.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rodiyana, Rohmarohmarodiyana@yahoo.co.idUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Keluarga > Keluarga - Anak
Orang tua dan Anak
Keywords: Keterlibatan ayah dalam pengasuhan; determinasi diri
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Rodiyana Rohma
Date Deposited: 07 Aug 2018 08:21
Last Modified: 07 Aug 2018 08:21
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26386

Actions (login required)

View Item View Item