Strategi branding eks lokalisasi Dolly Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Mukarromah, Lailatul (2018) Strategi branding eks lokalisasi Dolly Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Lailatul Mukarromah _ B06214009-1.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Dalam penelitian ini, peneliti mengangkat fokus penelitian yang hendak dikaji dalam skripsi ini, yaitu strategi branding eks lokalisasi Dolly Surabaya. Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui bagaimana strategi branding eks lokalisasi Dolly Surabaya. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai strategi branding eks lokalisasi Dolly Surabaya. Dengan Teori Brand Expression dari Sisco Van Gelder. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa (1) perencanaan Brand dirumuskan oleh Pemerintah Kota Surabaya melibatkan dinas-dinas yang berkaitan langsung pada pelaksanaan strategi branding eks lokalisasi Dolly, meliputi aspek Brand Postioning, Identity, Personality dan Communication. (2)Pengimplementasian dari rencana brand strategy melalui empat aspek perencanaan membentuk fokus strategi pencapaian.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Mukarromah, Lailatullailatulmukarromahlm21@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Dakwah - Lokalisasi
Komunikasi
Keywords: Strategi Branding, Eks Lokalisasi Dolly
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Mukarromah Lailatul
Date Deposited: 07 Aug 2018 07:55
Last Modified: 07 Aug 2018 07:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26424

Actions (login required)

View Item View Item