Pengaruh iklan leaflet dan harga promosi terhadap pembelian sembako masyarakat dengan pemahaman agama sebagai variabel intervening di Alfamart Pakong Pamekasan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wadud, Afiful (2018) Pengaruh iklan leaflet dan harga promosi terhadap pembelian sembako masyarakat dengan pemahaman agama sebagai variabel intervening di Alfamart Pakong Pamekasan. Masters thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Afiful Wadud_F120415227.pdf

Download (5MB)

Abstract

Tesis yang berjudul “Pengaruh Iklan Leaflet serta Harga Promosi terhadap Pembelian Sembako Masyarakat dengan Pemahaman Agama sebagai Variabel Intervening di Alfamart Pakong Pamekasan” ini merupakan hasil penelitian yang bertujuan menjawab pertanyaan tentang Pengaruh Iklan Leaflet serta Harga Promosi terhadap Pembelian Masyarakat dengan Pemahaman Agama sebagai Variabel Intervening. Dari hasil penelitian ini bahwa iklan leaflet, harga promosi berpengaruh signifikan terhadap pembelian sembako, Iklan leaflet pada orang yang berpemahaman agama berpengaruh signifikan terhadap Pembelian sembako, Harga Promosi pada orang berpemahaman agama berpengaruh signifikan terhadap Pembelian sembako di Alfamart Pakong Pamekasan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Masters)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wadud, Afifulafifulwadud187@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ekonomi Islam
Pemasaran
Keywords: Iklan leaflet; Promosi; Pembelian; Pemahaman Agama
Divisions: Program Magister > Ekonomi Islam
Depositing User: Afiful Wadud
Date Deposited: 07 Aug 2018 06:42
Last Modified: 07 Aug 2018 06:42
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26425

Actions (login required)

View Item View Item