Pengaruh kedisiplinan dan kompensasi karyawan terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Sumaeni, Endang (2018) Pengaruh kedisiplinan dan kompensasi karyawan terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Endang Sumaeni_G74214045.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Pengaruh Kedisiplinan dan Kompensasi Karyawan Terhadap Kinerja Karyawan di Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur “ ini bertujuan untuk menjawab rumusan masalah tentang pengaruh kedisiplinan dan kompensasi karyawan secara simultan terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur. Rumusan masalah kedua yaitu pengaruh kedisiplinan dan kompensasi karyawan secara parsial terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur. Dan rumusan masalah yang ketigah yaitu manakah diantara kedisiplinan dan kompensasi karyawan yang paling berpengaruh terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan pendekatan kuantitatif melalui kuesioner dan wawancara. Subjek penelitian ini adalah karyawan di Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur dengan jumlah 40 responden. Penelitian sampel ini menggunakan Sampling Jenuh. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan variabel kedisiplinan dan kompensasi karyawan berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur. Secara parsial variabel kedisiplinan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur. Sedangkan variabel kompensasi karyawan tidak berpengaruh signifikan terhadap kinerja karyawan di Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur.Dari hasil penelitian ini diharapkan Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur meningkatkan program pemberian kompensasi terhadap karyawan agar bisa memberikan motivasi karyawan dalam mengerjakan tugas sesuai apa yang di perintahkan. Selain itu Bank Muamalat KC Surabaya – Mas Mansyur juga diharapkan terus memantau kinerja karyawan sudah sesuai tugasnya atau belum.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Sumaeni, Endangendangrienmubarok@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Bank dan Perbankan Islam
Keywords: kedisiplinan, kompensasi , kinerja karyawan.
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Sumaeni Endang
Date Deposited: 07 Aug 2018 04:20
Last Modified: 07 Aug 2018 04:20
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26441

Actions (login required)

View Item View Item