Analisis resepsi khalayak tentang lettering capture dalam official account instagram @sub.letter : studi followers official account instagram @sub.letter

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Bariyah, Choirul (2018) Analisis resepsi khalayak tentang lettering capture dalam official account instagram @sub.letter : studi followers official account instagram @sub.letter. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Choirul Bariyah_B76214062.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Pada skripsi ini persoalan yang akan dikaji mencakup dua rumusan masalah yaitu: Bagaimana pemahaman khalayak mengenai lettering capture dalam official account instagram @sub.letter dan bagaimana pemaknaan khalayak mengenai lettering capture dalam official account instagram @sub.letter. Untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan interpretif yang merupakan pendekatan yang bertujuan untuk mencari makna atau arti yang melekat pada karakter hermeneutik dalam penafsiran terhadap sebuah pesan, teks atau lainnya. Hasil penelitian ini adalah analisis resepsi khalayak dalam memaknai lettering capture dalam official account instagram @sub.letter bervariasi. Khalayak yang menganggap bahwa lettering capture dalam official account instagram @sub.letter sebagai media informasi mengenai komunitas(dominant hegemonic position). Namun disisi lain khalayak memaknai bahwasanya selain sebagai media informasi, lettering capture dalam official account instagram @sub.letter juga dimaknai sebagai media partner dalam acara workshop atau sebagainya (negotitated position). Sedangkan khalayak yang memaknai bahwasanya lettering capture dalam official account instagram @sub.letter sebagai sesuatu hal yang berbeda atau bertolak belakang dengan apa yang ingin disampaikan oleh official account instagram @sub.letter tidak ada.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Bariyah, Choirulchoirulbariyah177@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Media Massa
Keywords: Analisis Resepsi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Bariyah Choirul
Date Deposited: 08 Aug 2018 07:38
Last Modified: 08 Aug 2018 07:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26583

Actions (login required)

View Item View Item