This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Syaifudin, Imam (2018) Pelaksanaan Kinerja di PT. Al-Madinah ACI tour and travel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
|
Text
Imam Syaifudin_B94214069.pdf Download (30MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui dan mendeskripsikan Bagaimana konsep Pelaksanaan Kinerja di PT. Al-Madinah ACI Tour and Travel Surabaya. Data kualitatif diperoleh dari dokumentasi, wawancara, dan observasi. Analisis data dilakukan ketika dan setelah mengumpulkan data. Dengan menggunakan deskriptif, analisis data dilakukan reduction, display, conclution drawing/verification. Penelitian ini menemukan bahwa terdapat Pelaksanaan Kinerja di PT. Al-Madinah ACI Tour and Travel Surabaya. Konsep Pelaksanaan Kinerja yaitu adanya faktor yang mempengaruhi pelaksanaan kinerja yakni, lingkungan kerja, komunikasi, individual (sikap dan perilaku, kemampuan, dan motivasi), dan faktor kerja sama. Upaya peningkatan kinerja berupa bonus dan apresiasi yang membuat kinerja karyawan semakin optimal. Adanya layanan perhatian penuh terhadap jamaah pada saat sebelum keberangkatan hingga usai kepulangan. Sebagaimana konsep Pelaksanaan Kinerja yang mendukung dalam pelayanan keseluruhan mulai dari pendaftaran administrasi, manasik, hingga keberangkatan dan kepulangan jamaah.
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Perkantoran Manajemen Personalia |
||||||
Keywords: | Pelaksanaan Kinerja, PT. Al-Madinah ACI Tour and Travel Surabaya. | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Syaifudin Imam | ||||||
Date Deposited: | 08 Aug 2018 08:28 | ||||||
Last Modified: | 08 Aug 2018 08:28 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26772 |
Actions (login required)
View Item |