Perancangan bandar udara pengumpan (spoke) di Bojonegoro pendekatan perancangan dengan metode metafora kombinasi

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Adi, Bacharuddin Sapto (2018) Perancangan bandar udara pengumpan (spoke) di Bojonegoro pendekatan perancangan dengan metode metafora kombinasi. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Bacharuddin sapto adi_H73214015.pdf

Download (5MB) | Preview

Abstract

Kabupaten Bojonegoro secara geografis adalah Kabupaten yang terletak diperbatasan antara Jawa Timur dan Jawa Tengah. Dengan batas sebelah utara adalah Kabupaten Tuban (Jawa Timur), sebelah timur adalah Kabupaten Lamongan (Jawa Timur), sebelah selatan adalah Kabupaten Madiun, Nganjuk, dan Jombang (Jawa Timur), dan sebelah barat adalah Kabupaten Ngawi (Jawa Timur) dan Blora (Jawa Tengah). Kabupaten ini merupakan salah satu penghasil migas terbesar di Indonesia (Bojonegoro P. k., Situs Resmi Pemkab Bojonegoro, 2014). Setelah pengeksplotasian migas kabupaten ini bertumbuh dengan pesat dan mulai mengembangkan daerah diberbagai sektor untuk membentuk perekonomian daerah yang lebih berkualitas. Pembangunan perekonomian harus didukung sarana dan prasarana transportasi yang memadai. Untuk mendukung majunya sarana yang memadai maka dibutuhkannya fasilitas transportasi yang baru. Transportasi baru atau yang belum ada di Bojonegoro adalah Bandar Udara. Oleh karena itu maka dibutuhkannya Bandar Udara di Bojonegoro untuk kebutuhan mendatang. Selain pendukung perkonomian, bandar udara juga merupakan gerbang masuk yang merepresentasikan suatu daerah. Oleh karena itu perancangan bandar udara di Bojonegoro harus menggambarkan suatu ciri khas dari Bojonegoro itu sendiri.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Adi, Bacharuddin Saptobacharuddin.sapto@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Arsitektur
Keywords: Perkonomian daerah; Bandar Udara; Ciri Khas; Bojonegoro
Divisions: Fakultas Sains dan Teknologi > Studi Arsitektur
Depositing User: Adi Bacharuddin Sapto
Date Deposited: 09 Aug 2018 04:57
Last Modified: 09 Aug 2018 04:57
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26860

Actions (login required)

View Item View Item