Implementasi pengawasan kbih (kelompok bimbingan ibadah haji) oleh kantor wilayah kementerian agama provinsi Jawa Timur

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Wiffaqi, Hikmah (2018) Implementasi pengawasan kbih (kelompok bimbingan ibadah haji) oleh kantor wilayah kementerian agama provinsi Jawa Timur. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Hikmah Wiffaqi_B94214068.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memfokuskan pada dua rumusan masalah, yaitu: Bagaimana proses pengawasan yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur? Apakah tujuan dari pengawasan yang dilakukan oleh Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur?. Untuk menjawab rumusan masalah tersebut penulis menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Informan dalam penulisan ini adalah pegawai dari Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur. Setelah itu data yang diperoleh dianalisis induktif dan deskriptif menurut Lexy J. Moleong. Dalam proses penelitian ini penulis berusaha untuk mengetahui bagaimana langkah-langkah yang dilakukan oleh pegawai Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur dalam Mengimpelentasi Pengawasan di Kantor Wilayah Kementerian Agama Jawa Timur telah diterapkan dengan sebaik-baiknya

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Wiffaqi, Hikmahhikmahwiffaqi@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Implementasi : Pengawasan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Wiffaqi Hikmah
Date Deposited: 10 Aug 2018 03:49
Last Modified: 10 Aug 2018 03:49
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/26968

Actions (login required)

View Item View Item