Pengaruh kegiatan keagamaan terhadap budaya leadership siswa di MTs.Tanada Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Santoso, Rika Fibriana (2018) Pengaruh kegiatan keagamaan terhadap budaya leadership siswa di MTs.Tanada Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Rika Fibriana Santoso_D91214120.pdf

Download (16MB) | Preview

Abstract

Permasalahan yang akan dikaji dalam penelitian ini, yaitu: (1) Bagaimana kegiatan keagamaan di MTs. Tanada Sidoarjo? (2) Bagaimana budaya leadership siswa di MTs. Tanada Sidoarjo? (3) Bagaimana pengaruh kegiatan keagamaan terhadap budaya leadership siswa di MTs. Tanada Sidoarjo.Penelitian ini dilatar belakangi oleh budaya leadership . Budaya leadership merupakan budaya yang menekankan sebuah kepemimpinan di dalamnya. Data-data penelitian ini dihimpun dari siswa Madrasah Tsanawiyah Tanada Sidoarjo sebagai obyek penelitian, pada siswa kelas VII, VIII, dan IX. Dalam mengumpulkan data menggunakan kuesioner, observasi, wawancara, dan dokumentasi. Berkenaan dengan itu, penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif, untuk analisis datanya menggunakan analisis regresi linier.Berdasarkan dari hasil penelitian 1) pengaruh kegiatan keagamaan di Madrasah Tsanawiyah Tanada Sidoarjo sebesar 82%. 2) hasil dari budaya leadership siswa di Madrasah Tsanawiyah Tanada Sidoarjo sebesar 65,9%

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Santoso, Rika Fibrianarikafibriana@gmil.comUNSPECIFIED
Subjects: Agama dan Ilmu Pengetahuan
Budaya
Kepemimpinan
Keywords: Kegiatan Keagamaan : Budaya Leadership Siswa
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Santoso Rika Fibriana
Date Deposited: 10 Aug 2018 03:15
Last Modified: 10 Aug 2018 03:15
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/27140

Actions (login required)

View Item View Item