HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN LOYALITAS PELANGGAN ICE CREAM MAGNUM DI GIANT PONDOK CANDRA SIDOARJO

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Indasari, Iin (2014) HUBUNGAN BRAND IMAGE DENGAN LOYALITAS PELANGGAN ICE CREAM MAGNUM DI GIANT PONDOK CANDRA SIDOARJO. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (158kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak.pdf

Download (92kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Isi.pdf

Download (95kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 1.pdf

Download (90kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2.pdf

Download (175kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 3.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 4.pdf

Download (103kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 5.pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (21kB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji hipotesis hubungan brand image dengan loyalitas pelanggan ice cream magnum. Metode yang digunakan dalam penelitiani ni yaitu dengan menggunakan pendekatan kuantitatif yang bersifat inferensial (dalam rangka pengujian hipotesis). Penelitian ini menggunakan sampel penelitian yaitu pelanggan ice cream magnum yang berjumlah 100 orang. Adapun instrument pengumpulan data yang digunakan adalah skala brand image dan loyalitas pelanggan. Setelah data diperoleh, kemudian data tersebut diolah dan dianalisis dengan menggunakan analisis statistic yaitu analisis korelasi Product moment person.
Dari berbagai uji analisis butir tersebut didapatkan hasil yang valid dan reliable. Sedangkan berdasarkan harga koefisien korelasai brand image danl oyalitas pelanggan sebesar 0,592 dengan signifikansi 0.000. Berdasarkan hasil pengolahan data penelitian karena signifikansi < 0,05, maka disimpulkan bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara brand image dengan loyalitas pelanggan ice cream magnum di giant pondok candra sidoarjo.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Additional Information: S. Khorriyatul Khotimah
Creators:
CreatorsEmailNIM
Indasari, IinUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Keywords: Brand image; Loyalitas pelanggan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Psikologi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 05 Feb 2015 07:28
Last Modified: 05 Feb 2015 07:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/273

Actions (login required)

View Item View Item