Konseling ego state dalam mereduksi kejenuhan bekerja pada karyawan (studi kasus pada karyawan Jasa Marga Tol Satelit Surabaya)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Suprayogi, Bagus (2018) Konseling ego state dalam mereduksi kejenuhan bekerja pada karyawan (studi kasus pada karyawan Jasa Marga Tol Satelit Surabaya). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Bagus suprayogi-B03211045.pdf

Download (3MB)

Abstract

Rumusan masalah yang diangkat dalam skripsi ini adalah (1) Bagaimana bentuk konseling Ego State dalam mereduksi kejenuhan bekerja pada karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Jasa Marga Tol Satelit Surabaya)?, (2) Apa saja factor penghambat dan pendukung proses konseling Ego State dalam mereduksi kejenuhan bekerja pada karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Jasa Marga Tol Satelit Surabaya)?, (3) Bagaimana hasil akhir dari konseling Ego State dalam mereduksi kejenuhan bekerja pada karyawan (Studi Kasus Pada Karyawan Jasa Marga Tol Satelit Surabaya)?. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan analisis deskriptif komparatif. Adapun data yang yang digunakan dalam penelitian ini melalui hasil observasi, wawancara dan dokumentasi dari objek dan informan.Hasil penelitian ini di peroleh informasi bahwa 1. Pelaksanaankonseling ego state ini, menggunakan gabungan dari teknik yang umumnya di pakai dalam konseling analasis transaksional yakni teknik kursi kosong. 2. Adapun faktor penghambat dalam proses konseling ini lebih dominan adalah dari faktor lingkungan. Konseling ini diharapkan dapat menambah wawasan terkait teknik konseling yang dapat dikembangkan dalam ragam permasalahan yang di hadapi oleh konseli.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Suprayogi, Bagusbagussuprayogi@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Bimbingan Konseling
Karier
Keywords: Konseling Ego State : Kejenuhan : Karyawan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Bimbingan dan Konseling Islam
Depositing User: Suprayogi Bagus
Date Deposited: 14 Aug 2018 07:43
Last Modified: 14 Aug 2018 07:43
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/27400

Actions (login required)

View Item View Item