Krisis ekonomi dan konflik Timur Tengah: analisis wacana teks Pidato Pelantikan Presiden Barrack Obama yang dimuat di Harian Jawa Pos edisi 22 Januari 2009

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muchlas, Mochammad (2009) Krisis ekonomi dan konflik Timur Tengah: analisis wacana teks Pidato Pelantikan Presiden Barrack Obama yang dimuat di Harian Jawa Pos edisi 22 Januari 2009. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Mochammad Muchlas_B06205043.pdf

Download (1MB) | Preview
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/27950

Abstract

Skripsi ini menganalisa tentang bagaimana struktur wacana, apa saja topik, serta apa makna topik-topik yang terdapat dalam teks pidato pelantikan Presidcn Barrack Obama yang di muat di harian Jawa Pos Edisi 22 Januari 2009. Penulis menggunakan analisis wacana model Tcun A. van Dijk. Dari analisis ini dapat disimpulkan bahwasannya dalam teks pidato pclantikan Barrack Obama yang dimuat di harian Jawa Pos edisi 22 Januari-2009 setidanya terdapat sepuluh topik, diantaranya ucapan syukur dan terima kasih, sumpah dan janji, ekonomi, politik, harapan, sejarah, pembangunan, program, pertahanan, dan hubungannya dengan negara lain. Dan dari beberapa topik di atas terdapat dua topik utama yakni krisis ekonomi dan hubungan Ameriaka dengan negara lain.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muchlas, Mochammad--UNSPECIFIED
Subjects: Arbitrase Internasional
Retorika
Keywords: Krisis Ekonomi; Konflik Timur Tengah; Analisis Wacana; Teks Pidato; harian Jawa Pos
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 05 Sep 2018 08:31
Last Modified: 05 Sep 2018 08:31
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/27950

Actions (login required)

View Item View Item