Korelasi antara penguasaan materi pendididkan agama Islam dengan pengalaman shalat fardhu siswa di SD Ibrahimy Sukorejo Banyuputih Situbondo tahun pelajaran 2008-2009

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muqowamah, Muqowamah (2009) Korelasi antara penguasaan materi pendididkan agama Islam dengan pengalaman shalat fardhu siswa di SD Ibrahimy Sukorejo Banyuputih Situbondo tahun pelajaran 2008-2009. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Muqowamah_D51206225.pdf

Download (3MB)

Abstract

Pokok masalah yang dibahas pada penelitian ini adalah karakteristik materi pendidikan agama Islam dengan pengamalan shalat fardhu serta materi materi pendidikan agama Islam kaitannya dengan pengamalan shalat fardhu siswa di SD Ibrahimy Sukorejo dengan mengacu kepada pendapat pakar pendidikan, yang dilengkapi dengan ayat-ayat al quran dan hadis nabi yang mulia. Yang menjadi obyek dalam penelitian ini adalah guru dan siswa di SD Ibrahimy Sukorejo Banyuputih Situbondo tahun pelajaran 2008-2009. Dari penelitian ini dapat disimpulkan bahwa ada korelasi antara penguasaan materi pendidikan agama Islam dengan pengamalan shalat fardhu siswa di SD Ibrahimy Sukorejo tahun pelajaran 2008-2009 dengan positif yang sedang.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muqowamah, MuqowamahUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan Islam > Pendidikan Islam - Materi
Keywords: Materi; Pendidikan agama Islam; Pengamalan shalat fardhu
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 13 Sep 2018 07:52
Last Modified: 13 Sep 2018 07:52
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/27980

Actions (login required)

View Item View Item