Studi komparasi tentang pemahaman pendidikan agama Islam antara anak yatim dengan non yatim di MTs Ihyaul Ulum Miru Banyuurip Kedamean Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Humawaroh, Siti (2011) Studi komparasi tentang pemahaman pendidikan agama Islam antara anak yatim dengan non yatim di MTs Ihyaul Ulum Miru Banyuurip Kedamean Gresik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Siti Humawaroh_D01207215.pdf

Download (2MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui bagaimana pemahaman pendidikan agama Islam anak yatim dan non yatim di MTs Ihyaul Ulum Miru Kedamean Gresik. Serta bagaimana komparasi pemahaman pendidikan Islam anak yatim dan non yatim di sekolah tersebut. Penelitian ini dapat dikategorikan penelitian eksperimensedangkan proses pengumpulan datanya menggunakan metode interview, observasi, angket dan dokumentasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada perbedaan yang signifikan tentang pemahaman pendidikan agama Islam antara anak yatim dengan non yatim.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Humawaroh, SitiUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pendidikan Islam
Keywords: Pemahaman pendidikan agama Islam; Anak yatim
Divisions: Fakultas Tarbiyah dan Keguruan > Pendidikan Agama Islam
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 27 Sep 2018 07:16
Last Modified: 27 Sep 2018 07:16
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28029

Actions (login required)

View Item View Item