Reflection of wall street condition in The Wolf of Wall Street Memoir by Jordan Belfort

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Malinda, Siti (2018) Reflection of wall street condition in The Wolf of Wall Street Memoir by Jordan Belfort. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Siti Malinda_A93214158.pdf

Download (4MB)

Abstract

Penelitian ini berfokus pada gambaran keadaan yang tidak sesuai dengan kondisi Wall Street (sebuah lembaga ekonomi Amerika) dalam autobiografi penulis memoir. Penelitian ini membahas tentang ekonomi, hukum dan gaya hidup pedagang atau makelar saham yang diceritakan dalam memoir tersebut. Teori imitasi dan metode kualitatif digunakan untuk menjelaskan kondisi nyata yang terjadi di Wall Street, seperti gaya hidup pedagang atau makelar saham, lemahnya pengawasan dan hukum Secularities and Exchange Commisions (lembaga pengawasan saham dan bank di Amerika), mayoritas Yahudi di Wall Street, pengaruh White Anglo Saxon Protestant (kaum elite ) di Wall Street, latar belakang pendidikan staff di Wall Street, gaji, pengalaman bagi staff baru, penggunaan obat obatan dan bahasa yang digunakan oleh staff Wall Street. Hasil penelitian menemukan beberapa alasan penulis memoir menciptakan kondisi yang tidak sesuai dengan Wall Street dalam memoir, alasannya adalah demi kesetiaan karyawan dan impian para pencari kerja.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Malinda, Sitisitimalinda09@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Lingkungan Hidup
Keywords: Mimetic teori; gambaran; Wall Street
Divisions: Fakultas Adab dan Humaniora > Sastra Inggris
Depositing User: Malinda Siti
Date Deposited: 05 Nov 2018 01:52
Last Modified: 05 Nov 2018 01:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28312

Actions (login required)

View Item View Item