Kompensasi karyawan di Biro Travel Haji Dan Umroh Al- Madinah Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Husen, Imam (2018) Kompensasi karyawan di Biro Travel Haji Dan Umroh Al- Madinah Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Imam Husen_B74214042.pdf

Download (1MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini memfokuskan pada dua rumusan masalah, yaitu apa bentuk-bentuk kompensasi karyawan di Biro Travel Haji dan Umroh Al- Madinah Surabaya?, apa keuntungan masing-masing kompensasi bagi karyawan dan perusahaan di Biro Travel Haji dan Umroh Surabaya?. Untuk menjawab rumusan masalah tersebut, penulis menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Informan yang digunakan dalam penelitian ini adalah direktur perusahaan dan karyawan. Data yang dikumpulkan dianalisis menggunakan analisis kualitatif Triangulation menurut Sugionodengan beberapa tahapan, yaitu pengecekan hasil wawancara dan pengecekan hasil wawancara. Dalam penelitian ini,penulis berusaha untuk mengetahui kompensasi karyawan di Biro Travel Haji dan Umroh Al- Madinah Surabaya. Peneliti menggunakan teori yang berkaitan dengan permasalahan tersebut, yaitu teori kompensasi oleh Kasmir, teori kompensasi oleh Gouzali Syaidam, teori kompensasi oleh Sondang P. Siagian, dan teori kompensas oleh Edy Sutresno. Hasil temuan dari penelitian tersebut adalah bentuk-bentuk kompensasi dan keuntungan kompensasi di Biro Travel Haji dan Umroh dan Umroh Al- Madinah.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Husen, Imamkahus22@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Keywords: Kompensasi; Karyawan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Husen Imam
Date Deposited: 09 Nov 2018 03:37
Last Modified: 09 Nov 2018 03:37
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28466

Actions (login required)

View Item View Item