Pemahaman teks penyiaran pendengar radio Ampel Denta Surabaya di Tanah Merah Kecamatan Kenjeran Surabaya: sebuah analisis readability

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ainy, Lisa (2009) Pemahaman teks penyiaran pendengar radio Ampel Denta Surabaya di Tanah Merah Kecamatan Kenjeran Surabaya: sebuah analisis readability. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lisa Ainy_B01205008.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/28764

Abstract

Fokus masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah: Bagaimana pemahaman pendengar memahami teks penyiaran di radio Ampel Denta Surabaya? Untuk mengidentifikasi permasalahan tersebut, penelitian ini menggunakan analisis isi yang bersifat deskriptif, menganalisis pemahaman pendengar memahami teks penyiaran di radio Ampel Denta Surabaya. teknik pengumpulan data menggunakan teknik observasi, wawancara dan dokumentasi. Penelitian ini menyimpulkan bahwa: Pemahaman pendengar memahami teks penyiaran di radio Ampel Denta Surabaya adalah di sajikan dengan fonnat wawancara pendengar radio Ampel Denta. Berdasarkan masalah dan kesimpulan tersebut, peneliti belum menjawab lebih jauh bagaimana pemahaman pendengar memahami teks penyiaran di radio Ampel Denta Surabaya kiranya tema ini dapat dijadikan masalah penelitian berikutnya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ainy, LisaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi Dalam Islam
Radio - Penyiaran
Keywords: Pemahaman teks penyiaran; pendengar radio Ampel Denta; analisis readability
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Komunikasi dan Penyiaran Islam
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 22 Nov 2018 03:09
Last Modified: 22 Nov 2018 03:09
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28764

Actions (login required)

View Item View Item