Hubungan antara attachment dengan self compassion dengan remaja awal

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Choiroh, Fita Dwi (2018) Hubungan antara attachment dengan self compassion dengan remaja awal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Fita Dwi Choiroh_J91214107.pdf

Download (7MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara attachment dengan self compassion pada remaja awal. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif berjenis korelasi. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan skala attachment dan skala slef compassion. subjek dalam penelitian ini berjumlah 260 siswa dari jumlah populasi sebanyak 220 siswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan teknik probability sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis product moment dengan diperoleh harga koefisien korelasi sebesar 0,886 dengan taraf kepercayaan 0.01 (1%), dengan signifakan 0.000, karena nilai signifiakan 0.000 < 0.05, maka Ha diterima. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa ada hubungan antara attachment dengan self compassion pada remaja awal.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Choiroh, Fita Dwifitadwi986@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Perilaku
Remaja
Keywords: Attachment; self compassion; remaja awal
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Choiroh Fita Dwi
Date Deposited: 22 Nov 2018 07:20
Last Modified: 22 Nov 2018 07:20
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28777

Actions (login required)

View Item View Item