Proses komunikasi interpersonal di Panti Asuhan Al-Kautsar

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahayu, Andriyani (2010) Proses komunikasi interpersonal di Panti Asuhan Al-Kautsar. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img]
Preview
Text
Andriyani Rahayu_B06206045.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Masalah yang diteliti dalam skripsi ini adalah Bagaimana proses komunikasi interpersonal pengasuh dengan anak panti Asuhan Al-Kautsar Sambungrejo, Sukodono, Sidoarjo. Dalam kaitannya dengan permasalahan di atas, maka di dalam penelitian ini penulis menggunakan metode penelitian kualitatif dengan analisis induktif, sehingga diharapkan akan menghasilkan penelitian yang akurat dan obyektif. Adapun data yang dipergunakan dalam penelitian ini adalah data primer dan sekunder yang dikaji dalam perspektif psikologis dan perspektif interaksional beberapa proses komunikasi interpersonal dari pengasuh, pengurus dan santri anak-anak yang terjadi di Panti Asuhan Al-Kautsar Sukodono Sidoarjo. Dalam hasil penelitian ini ditemukan bahwa (1.) Proses komunikasi interpersonal yang terjadi antara Pengasuh dan santri di Panti Asuhan Al-Kautsar Sukodono Sidoarjo adalah menggunakan model komunikasi satu atap dimana antara komunikator dan komunikan tidak terjadi feedback secara langsung (2.) Proses komunikasi interpersonal yang terjadi antara pengurus dan anak-anak santri di Panti Asuhan Al-Kautsar Sukodono Sidoarjo adalah menggunakan model komunikasi dua arab dimana antara komunikator dan komunikan dapat terjadi foed back secara langsung. (3) proses komunikasi interpersonal santri dengan santri.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahayu, AndriyaniUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Komunikasi interpersonal
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Arifah Wikansari------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 28 Nov 2018 07:52
Last Modified: 28 Nov 2018 07:52
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28824

Actions (login required)

View Item View Item