Komunikasi pemasaran home industri pelepah pohon pisang: studi PT Yumeku Indonesia di Griya Kembangan Gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ulfayatin, Ulfayatin (2010) Komunikasi pemasaran home industri pelepah pohon pisang: studi PT Yumeku Indonesia di Griya Kembangan Gresik. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Ulfayatin_B06206070.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/28841

Abstract

Dalam penelitian ini masalah yang hendak dikaji oleh peneliti yakni bagaimana strategi komunikasi pemasaran PT Yumeku Indonesia dalam memasarkan produk-produknya. Untuk mengungkapkan masalah tersebut di atas secara menyeluruh, dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian kualitatif dengan pendekatan diskriptif yang bertujuan untuk menuliskan fakta secara faktual dan cermat mengenai strategi komunikasi pemasaran PT Yumeku Indonesia dalam memasarkan produknya. Setelah melakukan penelitian di lapangan, kemudian peneliti melakukan proses analisis data kualitatif yang dilakukan dengan 3 cara, yaitu: reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Sehingga diperoleh hasil penelitian mengenai strategi komunikasi pemasaran PT Yumeku Indonesia dalam memasarkan produknya. Dari hasil penelitian ini, ditemukan bahwa dalam usaha memasarkan produknya PT Yumeku Indonesia melalui promosi melalui media internet dan menjalin kerjasama dengan UKM, Universitas, Organisasi dan juga Dinas Perindustrian dan Perdagangan agar dengan mudah mencapai tujuan yang diinginkan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ulfayatin, UlfayatinUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Industri RumahTangga
Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Komunikasi; pemasaran; home industri
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 03 Dec 2018 03:54
Last Modified: 03 Dec 2018 03:54
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/28841

Actions (login required)

View Item View Item