Marketing approach dalam mempromosikan produk yellow pages kepada pelanggan: studi di PT. Infomedia Nusantara kantor perwakilan Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Fadli, Oktavienny Fadila (2009) Marketing approach dalam mempromosikan produk yellow pages kepada pelanggan: studi di PT. Infomedia Nusantara kantor perwakilan Surabaya. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Oktavienny Fadila Fadli_B06205035.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29001

Abstract

Persoalan yang dikaji dalam skripsi ini, yaitu : bagaimana Marketing Approach dalam mempromosikan produk Yellow Pages kepada pelanggan. Adapun tujuan penilitian ini adalah untuk mengetahui Marketing Approach oleh Sales dalam mempromosikan produk Yellow Pages kepada pelanggan. Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakanlah metode deskriptif yang berguna untuk memberikan fakta dan data mengenai Marketing Approach oleh Sales kepada pelanggan dalam mempromosikan produk Yellow Pages, kemudian data tersebut dianalisis secara kritis dengan teknik analisis komponensial untuk memperoleh hasil analisis secara luas, umum, serta terperinci sehingga didapatkan pemahaman yang mendalam tentang Marketing Approach dalam mempromosikan produk Yellow Pages kepada pelanggan. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa Marketing Approach dalam mempromosikan produk Yellow Pages kepada pelanggan melalui seorang Sales Marketing, untuk mendapatkan kesan atau image yang baik di hadapan pelanggan adalah melalui penampilan dan sikap. Penampilan yang menarik dapat mempengaruhi kepercayaan pelanggan untuk menerima presentasi produk dari Sales Yellow Pages, serta sikap yang baik dapat membangun komunikasi yang baik pula dengan pelanggan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Fadli, Oktavienny FadilaUNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Pemasaran
Perusahaan Perdagangan
Keywords: Marketing approach; produk yellow pages; pelanggan
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 08 Jan 2019 07:45
Last Modified: 08 Jan 2019 07:45
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29001

Actions (login required)

View Item View Item