Strategi PT. Citra TV dalam membangun pencitraan televisi yang favorit

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ya'qub, Rama Widho (2011) Strategi PT. Citra TV dalam membangun pencitraan televisi yang favorit. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Rama Widho Ya'qub_B06206025.pdf

Download (2MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29031

Abstract

Dalam Skripsi ini mengkaji satu persoalan: Bagaimana strategi pada PT Citra TV Lamongan dalam membangun pencitraan televisi yang favorit, adapun tujuan penelitian ini adalah ingin mengetahui strategi pada PT Citra TV Lamongan dalam membangun pencitraan televisi yang favorit. Untuk mengungkap permasalahan tersebut secara menyeluruh dan mendalami dalam penelitian ini menggunakan jenis penelitian deskriptif, Karena Penelitian Kualitatif adalah prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa hasil observasi. Jenis kualitatif sebagai prosedur penelitian yang menghasilkan data deskriptif berupa kata-kata tertulis dan lisan dari orang-orang dan pelaku yang di amati untuk di arahkan pada latar dan individu dan penelitian ini menggunakan pendekatan Deskriptif, deskriftif yakni memaparkan situasi atau peristiwa, peristiwa ini menerangkan tentang situasi dan kondisi yang terjadi pada obyek penelitian, baik itu maju-mudur, baik-buruk sebuah perusahaan. Metode ini bertujuan melukiskan secara sistematis fakta atau karakteristik populasi tertentu secara faktual dan cermat, kemudian data tersebut di analisis dengan dasar pemikiran Wilbur Schramm sehingga di peroleh hasil temuan yang mendalam tentang strategi pada PT Citra TV lamongan dalam membangun pencitraan televisi yang favorit. Adapun hasil dari temuan dalam penelitian ini adalah sebagai berikut: (1) Strategi internal perusahaan, (2) Strategi eksternal perusahaan, (3) Beriklan di media sendiri. (4) strategi jangka panjang berupa gambaran umum rencana 10 tahun ke depan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ya'qub, Rama Widho--UNSPECIFIED
Subjects: Media Massa
Tehnik Informatika
Keywords: Strategi; citra; televisi favorit
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : Abdun Nashir------ Information------library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 14 Jan 2019 04:34
Last Modified: 14 Jan 2019 04:34
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29031

Actions (login required)

View Item View Item