Upaya publik relationtiens internasional menarik minat belanja distributor di Banner Store

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Dahri, Moh. (2011) Upaya publik relationtiens internasional menarik minat belanja distributor di Banner Store. Undergraduate thesis, IAIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Moh. Dahri_B06207089.pdf

Download (3MB)
Official URL: http://digilib.uinsby.ac.id/id/eprint/29157

Abstract

Masalah yang diteliti dala skripsi ini adalah : Bagaimana upaya Publik Relation tiens internasional menarik minat belanja distributor di banner store, studi kualitatif pada market Banner Store Surabaya? Dalam menjawab permasalahan tersebut, penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif untuk mengungkapkan persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam. Sesuai dengan persoalan tersebut maka teknik pengumpulan data yang digunakan adalah pengamatan terlibat, wawancara mendalam dan dokumenter. Untuk menegaskan keabsahan data maka dilakukan melalui perpanjangan keikutsertaan. Subyek penelitiannya adalah orang-orang yang yang berprofesi sebagai konsultan Publik Relation sehingga peneliti memilih dua orang sebagai informan. Dengan pertimbangan mereka mengetahui dan melaksanakan proses Publik Relation di Banner Store Cabang Surabaya.Dari data yang ditemukan dilapangan, baik sekunder maupun primer dapatnya di tarik kesimpulan bahwa PR tiens dalam upaya menarik minat Distributor berbelanja menggunakan beberapa sebagai berikut.1.Mensosialisasikan program Banner Store 2.Bekerjasama dengan para leader Tiens. 3. Memberikan edukasi tentang pentingnya membangun sebuah aset 4.Mengadakan promo-promo I Doorprize. 5.Membentuk komunitas peduli kesehatan. Peneliti berharap dengan sangat akan adanya peneliti yang meneliti komunikasi persuasi dalam suatu perusahaan sebagai kelanjutan dari penelitian ini.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Dahri, Moh.UNSPECIFIEDUNSPECIFIED
Subjects: Hubungan Masyarakat
Pemasaran
Keywords: Publik relation; minat belanja; distributor
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Editor : samid library.uinsby.ac.id
Date Deposited: 30 Jan 2019 08:45
Last Modified: 30 Jan 2019 08:45
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29157

Actions (login required)

View Item View Item