Pengaruh tekanan ketaatan, kompleksitas tugas dan independensi terhadap kualitas audit pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Umaroh, Siti (2019) Pengaruh tekanan ketaatan, kompleksitas tugas dan independensi terhadap kualitas audit pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Siti Umaroh_G72215023.pdf

Download (2MB)

Abstract

Pengaruh Tekanan Ketaatan, Kompleksitas Tugas dan Independensi Terhadap Kualitas Audit Pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro” ini merupakan penelitian kuantitatif yang bertujuan untuk menjawab rumusan masalah yang pertama tentang pengaruh tekanan ketaatan,kompleksitas tugas dan independensi secara parsial terhadap kualitas audit pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro, rumusan masalah yang kedua tentang pengaruh tekanan ketaatan, kompleksitas tugas dan independensi secara simultan terhadap kualitas audit pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro.Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode asosiatif. Jumlah populasi dan sampel dalam penelitian ini sebanyak 32. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode sampling jenuh yaitu keseluruhan populasi dijadikan sampel. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan penyebaran kuisioner dan wawancara. Pengujian instrumen menggunakan uji validitas dan uji reliabilitas. Sedangkan untuk menjawab rumusan masalah menggunakan analisis regresi linier berganda yang terdiri dari uji t dan uji F. Hasil penelitian dengan menggunakan analisis regresi linier berganda menunjukkan bahwa tekanan ketaatan dan independensi tidak berpengaruh terhadap kualitas audit pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro. Sedangkan kompleksitas tugas berpengaruh terhadap kualitas audit pada Inspektorat Kabupaten Bojonegoro. Oleh karena itu para auditor diharapkan mampu mempertahankan tekanan ketaatan dan independensi. Dan mampu meningkatkan kompleksitas tugas selama melaksanakan pekerjaannya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Umaroh, Sitisitiumaroh2817@yahoo.comUNSPECIFIED
Subjects: Akuntansi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Akuntansi
Depositing User: Umaroh Siti
Date Deposited: 08 Feb 2019 07:27
Last Modified: 08 Feb 2019 07:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29282

Actions (login required)

View Item View Item