Community relations Telkomsel Apprentice Program (TAP) Surabaya Selatan untuk membentuk brand image PT. Telekomunikasi Selular

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Suzanti, Nimas Ayunda (2019) Community relations Telkomsel Apprentice Program (TAP) Surabaya Selatan untuk membentuk brand image PT. Telekomunikasi Selular. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Nimas Ayunda Suzanti_B06215026.pdf

Download (4MB)

Abstract

Dalam penelitian ini, peneliti mengangkat 2 rumusan masalah, yaitu (1) Bagaimana implementasi Community Relations program Telkomsel Apprentice Program (TAP) Surabaya Selatan dalam membentuk brand image PT. Telekomunikasi Selular (2) Bagaimana brand image PT. Telekomunikasi Selular (Telkomsel) yang terbentuk dikalangan peserta TAP Surabaya Selatan.
Untuk mengungkap persoalan tersebut secara menyeluruh dan mendalam, maka dalam penelitian ini digunakan metode kualitatif deskriptif yang memaparkan fakta dan data mengenai proses pembentukan brand image dan brand image yang terbentuk. Kemudian data tersebut dianalisis dengan teori Citra.Dari hasil penelitian, ditemukan (1) bahwa implementasi Community Relations program Telkomsel Apprentice Program (TAP) Surabaya Selatan dalam membentuk brand image PT. Telekomunikasi Selular yakni dengan menganalisis lingkungan internal dan eksternal PT. Telekomunikasi Selular, indirect marketing melalui keunikan konsep program, komunikasi eksternal melalui promotional mix, evaluasi feedback (2) Brand image PT. Telekomunikasi Selular yang terbentuk dikalangan peserta TAP tersebut yakni, Peduli Anak Muda, Telkomsel Tidak Mahal, dan Memiliki Bisnis Yang Positif. Hal ini dilihat dari 3 aspek, yaitu aspek pengetahuan, penilaian, dan tindakan nyata. Community Relations Telkomsel Apprentice Program Surabaya Selatan sebagai alat yang efektif untuk membentuk brand image dalam bertahan ditengah stakeholder eksternal.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Suzanti, Nimas Ayundanimasayundas@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Keywords: Community Relations; Brand Image; Telkomsel Apprentice Program.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Suzanti Nimas Ayunda
Date Deposited: 08 Feb 2019 08:36
Last Modified: 08 Feb 2019 08:36
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29419

Actions (login required)

View Item View Item