Penerapan islamic service excellence di BMT AL-Fithrah Mandiri Syariah Cabang Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anisah, Farida (2019) Penerapan islamic service excellence di BMT AL-Fithrah Mandiri Syariah Cabang Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
farida anisah.pdf

Download (1MB)

Abstract

Skripsi yang berjudul “Penerapan Islamic Service Excellence di BMT Al-Fithrah Mandiri Syariah Cabang Sidoarjo” ini merupakan hasil penelitian kualitatif yang bertujuan untuk menjawab bagaimana konsep Islamic Service Excellence yang diterapkan di BMT Al-Fithrah Mandiri Syariah Cabang Sidoarjo dan bagaimana analisis penerapan Islamic Service Excellence di BMT Al-Fithrah Mandiri Syariah Cabang Sidoarjo.Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara kepada seluruh karyawan BMT dan juga beberapa nasabah, observasi baik di kantor maupun diluar kantor dan dokumentasi.Hasil penelitian yang diperoleh adalah bahwa penerapan islamic service excellence oleh BMT Al-Fithrah Mandiri Syariah Cabang Sidoarjo telah sesuai dengan SOP BMT Al-Fithrah Mandiri Syariah yang berlaku. Islamic service excellence yang diterapkan oleh BMT Al-Fithrah Mandiri Syariah Cabang Sidoarjo telah sesuai dengan teori dimensi islamic service excellence CARTER dan Al-Qur'an hadis.Saran dari peneliti penerapan islamic service excellence di BMT al-Fithrah Mandiri Syariah Cabang Sidoarjo agar dipertahankan sedemikian rupa. Sehingga loyalitas nasabah akan selalu terjaga karena nasabah merasa nyaman dengan kulitas pelayanan yang diberikan.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anisah, FaridaFaridaanisa434@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Bank dan Perbankan Islam
Bank Koperasi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam > Ekonomi Syariah
Depositing User: Anisah Farida
Date Deposited: 11 Feb 2019 03:44
Last Modified: 11 Feb 2019 03:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29487

Actions (login required)

View Item View Item