Presentasi diri Pengguna Narkoba di Surabaya (Kajian Dramaturgi mengenai bentuk pengelolaan kesan Pengguna Narkoba di Yayasan PLATO Foundation Surabaya)

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Muttaqin, M. Darul (2019) Presentasi diri Pengguna Narkoba di Surabaya (Kajian Dramaturgi mengenai bentuk pengelolaan kesan Pengguna Narkoba di Yayasan PLATO Foundation Surabaya). Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
M. Darul Muttaqin_B76215088.pdf

Download (4MB)

Abstract

Skripsi ini mengkaji presentasi diri pengguna narkoba dalam membentuk pengelolaan kesan pada panggung depan dan panggung belakang. Dalam penelitian ini difokuskan untuk menjawab masalah mengenai bagaimana bentuk pengelolaan kesan pengguna narkoba di Yayasan PLATO foundation pada panggung depan dan panggung belakang. Tujuan penelitian yaitu untuk mendeskripsikan mengenai bentuk pengelolaan kesan pengguna narkoba dalam menjalankan kehidupannya sehari-hari. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini yaitu penelitian kualitatif dengan jenis deskriptif dengan kajian dramaturgi. Penentuan informan menggunkan tehnik purposive sampling. Jumlah informan dalam penelitian ini yaitu tiga orang. Adapun tehnik pengumpulan data yaitu wawancara mendalam dan dokumenasi. Pada penelitian ini teori yang digunakan yaitu teori interaksi simbolik. Hasil penelitian ini terdiri dari dua point yaitu: pertama, bentuk pengelolaan kesan pengguna narkoba di Yayasan PLATO foundation pada panggung depan terdiri dari kesan situasional, kesan terencana dan kesan spontan. Ketiga aspek tersebut diperankan oleh pengguna narkoba bergantung pada siapa, dimana dan kondisi seperti apa yang mereka hadapi pada saat

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Muttaqin, M. Daruldarulmuhammad06@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Ilmu Komunikasi
Narkotika
Keywords: Presentasi Diri; Pengguna Narkoba; Pengelolaan Kesan; Panggung Depan; Panggung Belakang
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Muttaqin M. Darul
Date Deposited: 11 Feb 2019 01:35
Last Modified: 11 Feb 2019 01:35
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29568

Actions (login required)

View Item View Item