Pulihnya mantan pecandu Narkoba pasca rehabilitasi di Plato Foundation Surabaya ditinjau dari teori Habitus Pierre Bourdieu

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Rahayu, Anggi Putri (2019) Pulihnya mantan pecandu Narkoba pasca rehabilitasi di Plato Foundation Surabaya ditinjau dari teori Habitus Pierre Bourdieu. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Anggi Putri Rahayu I73215054.pdf

Download (1MB)

Abstract

Narkoba kian marak terjadi, tidak banyak lingkungan di sekitar orang pecandu yang peduli untuk menyarankan agar direhabilitasi, banyak dari pecandu yang ingin melepaskan diri dari jeratan narkoba akan tapi mereka tidak tahu caranya, akibatnya seorang pecandu semakin terpuruk dengan rasa ketergantungannya hingga mereka dianggap tidak berguna oleh masyarakat. Namun ada mantan pecandu yang mampu bangkit dari stigma dan rasa terdiskriminasikan oleh masyarakatnya dan berhasil menjalankan fungsi sosialnya sesuai norma yang berlaku.Dalam penelitian ini ada dua rumusan masalah yang pertama, bagaimana proses rehabilitasi terhadap pecandu narkoba, kedua, bagaimana keadaan mantan pecandu pasca rehabilitasi. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif dengan teknik observasi,wawancara, dan dokumentasi. Dalam permasalahan ini dianalisis menggunakan teori Habitus Pierr Bourdieu.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Rahayu, Anggi Putrianggiputrira@gmal.comUNSPECIFIED
Subjects: Narkotika
Keywords: Rehabilitasi Narkoba; Mantan Pecandu Narkoba; pasca rehabiltasi; pulih dari narkoba
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Sosiologi
Depositing User: Rahayu Anggi Putri
Date Deposited: 13 Feb 2019 08:28
Last Modified: 13 Feb 2019 08:28
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29624

Actions (login required)

View Item View Item