Komunikasi pemasaran terpadu "Lemospirés Batik" dalam menarik minat pembelian konsumen

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Kirana, Cindy Andita (2019) Komunikasi pemasaran terpadu "Lemospirés Batik" dalam menarik minat pembelian konsumen. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Cindy Andita Kirana_B76215077.pdf

Download (4MB)

Abstract

Persoalan yang ingin dikaji dalam skripsi ini adalah bagaimana strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Lemospirés Batik dalam menarik minat konsumen. Untuk mengetahui secara mendalam, dalam penelitian ini digunakanlah metode diskriptif kualitatif yang dapat memberikan dan menggali fakta mengenai strategi komunikasi pemasaran terpadu yang digunakan oleh Lemospirés Batik, kemudian dianalisis dengan menggunakan teori komunikasi pemasaran yang menggunakan teori lebih dalam yaitu bauran komunikasi pemasaran. Dari hasil penelitian mengenai strategi komunikasi pemasaran yang digunakan oleh Lemospirés Batik, dapat ditemukan bahwa strategi yang dilakukan oleh Lemospirés Batik untuk memasarkan dan mengenalkan produknya adalah 1) Lemospirés Batik menggunakan iklan di sosial media dan non sosial media, 2) Lemospirés Batik membuat pameran untuk melakukan pemasaran langsung, 3) Lemospirés Batik memberikan diskon dan giveaway untuk membuat promosi penjualan, 4) Lemospirés Batik membuat ciri khas pada produk yang mereka produksi yang merupakan bagian dari penjualan personal, 5) Lemospirés Batik menggunakan humas untuk menjalin relasi, dan 6) Lemospirés Batik menggunakan sosial media Instagram dan Facebook untuk memasarkan produknya dengan konsep story telling.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Kirana, Cindy Anditacindyanditaaa@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi
Pemasaran
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Kirana Cindy Andita
Date Deposited: 12 Feb 2019 07:06
Last Modified: 13 Feb 2019 01:55
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29713

Actions (login required)

View Item View Item