Perilaku pengguna (Smartphone) santri Pondok Pesantren Sabilur Rosyad Sidoarjo

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Islamiyah, Islamiyah (2019) Perilaku pengguna (Smartphone) santri Pondok Pesantren Sabilur Rosyad Sidoarjo. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Islamiyah_B96214125.pdf

Download (2MB)

Abstract

Era glogalisasi “telephone pintar” menjadi digital smartphone pada telepon genggam yang mempunyai kemampuan dengan penggunaan dan fungsi yang menyerupai komputer. Fokus masalah pada (1) Apa motivasi santri Pondok Pesantren Sabilur Rosyad menggunakan smartphone. (2) Bagaimana perilaku santri Pondok Pesantren Sabilur Rosyad menggunakan smartphone. Untuk mendeskripsikan motivasi santri dan perilaku santri pondok pesantren Sabilur Rosyad menggunakan smartphone. pendekatan kualitatif pada bidang kajian penelitian, teknik pengumpulan data, teknik wawancara, dokumentasi, observasi. Teknik analisis data dengan penyajian data dan penarikan kesimpulan. Teori yang digunakan pada peneliti ini adalah teori (Technological Determinisme Theory). Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa perilaku pengguna smartphone di Pondok Pesantren Sabilur Rosyad Sidoarjo, Sidoklumpok ketika menjalankan aktivitas area Pondok Pesantren menggunakan smartphone, termasuk juga pengguna smartphone lain seperti telepone pintar.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Islamiyah, Islamiyahislamiyah.mia95@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Perilaku
Telekomunikasi
Keywords: Perilaku Pengguna; Smarthpone; Santri
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Islamiyah Islamiyah
Date Deposited: 13 Feb 2019 01:38
Last Modified: 13 Feb 2019 01:38
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29848

Actions (login required)

View Item View Item