Strategi komunikasi pemasaran Fan Helmet Store Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Habibah, Lina Naharul (2019) Strategi komunikasi pemasaran Fan Helmet Store Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Lina Naharul Habibah _ B06214011.pdf

Download (2MB)

Abstract

Komunikasi sangatlah penting seiring dengan kemajuan teknologi. Membuat kegiatan pemasaran dapat dilakukan dengan berbagai media baik online maupun offline salah satunya dalam bisnis Online Marketing yang dijalankan oleh Fan Helmet Store Surabaya. Dengan adanya strategi komunikasi pemasaran diharapkan dapat memanfaatkan media tersebut dengan baik untuk melakukan promosi. Peneliti berupaya Merumuskan: 1) Bagaimana Strategi Komunikasi Pemasaran “Fan Helmet Store Surabaya” kepada konsumennya. Peneliti bertujuan: 1) untuk memahami dan mendeskripsikan strategi komunikasi pemasaran oleh Fan Helmet Store Surabaya pada konsumennya. Serta mendeskripsikan proses pemasaran, media pemasran yang digunakan oleh “Fan Helmet Store Surabaya”. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa strategi komunkiasi pemasaran yang dilakukan “ Fan Helmet Store Surabaya” dalam melakukan pemasaran: a) Membangun komunikasi yang aktif dengan konsumen secara langsung. b) Menjadikan sebuah pertemanan sebagai cara untuk mencari konsumen baru melalui kolega mereka. c) Terbuka dalam menerima negoisasi produk secara langsung. d) Berperan secara aktif di media sosial dalam melakukan promosi guna menarik lebih banyak pelanggan. e) Memperluas jaringan penjualan dengan menggunakan E-Coommerce.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Habibah, Lina Naharullinanaharul@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Strategi; Komunikasi Pemasaran
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Habibah Lina Naharul
Date Deposited: 13 Feb 2019 02:02
Last Modified: 13 Feb 2019 02:02
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29861

Actions (login required)

View Item View Item