Strategi Bauran komunikasi pemasaran wisata baru ; studi desakriptif pada wisata bukit kapur setigi di Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah gresik

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

jannah, uzlifatul (2019) Strategi Bauran komunikasi pemasaran wisata baru ; studi desakriptif pada wisata bukit kapur setigi di Desa Sekapuk Kecamatan Ujungpangkah gresik. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Uzlifatul jannah_B06212036.pdf

Download (14MB)

Abstract

Dalam penelitian ini, peneliti mengangkat fokus penelitian, bagaimana Strategi Komunikasi BUMDES dan Pokdarwis Pelangi dalam masarakan Wisata Bukit Kapur ( SETIGI) dalam menarik pengunjung? Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran BUMDES dan pokdarwis pelangi dalam memasarkan wisata bukit kapur SETIGI dalam menarik pengunjung.Untuk menjaga fokus penelitian tersebut secara menyeluruh dan mendalam, dalam penelitian ini digunakan metode kualitatif yang diharapkan mampu menyelidiki lebih mendalam terhadap fokus yang diamati dengan seksama. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori Komunikasi Pemasaran Terpadu. Dari hasil penelitian ini ditemukan bahwa, (1) Model Proses Strategi Bauran Komunikasi Pemasarana di Wisata Bukit Kapur (SETIGI)

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
jannah, uzlifatulujegemini@gmai.comUNSPECIFIED
Subjects: Komunikasi
Pemasaran
Keywords: Strategi Bauran Komunikasi Pemasaran; Wisata Baru; Bukit Kapur; Setigi.
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Jannah Uzlifatul
Date Deposited: 20 Mar 2019 07:01
Last Modified: 20 Mar 2019 07:01
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/29932

Actions (login required)

View Item View Item