This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya
Anggraini, Fitriyah (2019) Strategi Segmenting, Targeting dan Positioning Pemasaran di PT. Nur Ramadhan Wisata Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.
Text
Fitriyah Anggraini_B94214067.pdf Download (3MB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui. Pertama, Strategi Pemasaran di Nur Ramadhan Wisata Surabaya. Kedua, Proses Pemasaran di Nur Ramadhan Wisata Surabaya.Penelitian ini menggunakan metode peneliti kualitatif pendekatan deskriptif. Hal tersebut digunakan untuk menggambarkan secara aktual tentang Strategi Segmentasi, Targeting, dan Positioning Pemasaran di Nur Ramadhan Wisata Surabaya. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara wawancara dan dokumentasi. Teknik validitas data penelitian ini menggunakan teknik triangulasi. Teknik analisis data ini dimulai dengan mengolah dan mempersiapkan data untuk dianalisis, membaca keseluruan data, meng-coding data, mendeskripsikan setting, menarsikan hasil penelitian dan menginterpretasi.Penelitian ini mendiskripsikan bahwa terdapat Strategi Pemasaran di Nur Ramadhan Wisata Surabaya meliputi strategi yang digunakan Nur Ramadhan Wisata Surabaya, penerapan implementasi, evaluasi dan pengendalian. Penerapan implementasi berupa proses untuk mewujudkan strategi dan proses pemasaran. Evaluasi dan pengendalian berupa agenda evaluasi setiap tahunnya dan setiap berjalannya proses pemasaran untuk memastikan apakah suatu perencanaan dan penerapan strategi berjalan dengan efektif dan efisien. Proses pemasaran di Nur Ramadhan Wisata Surabaya menggunakan langkah atau proses yang sistematis berupa Segmentasi pasar (segmenting), penentuan pasar sasaran (targeting), dan penentuan posisi pasar (positioning).
Statistic
Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.
Item Type: | Thesis (Undergraduate) | ||||||
---|---|---|---|---|---|---|---|
Creators: |
|
||||||
Subjects: | Manajemen Dakwah | ||||||
Keywords: | Strategi, Pemasaran, Segmenting,Targeting, dan Positioning. | ||||||
Divisions: | Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah | ||||||
Depositing User: | Anggraini Fitriyah | ||||||
Date Deposited: | 14 Feb 2019 04:07 | ||||||
Last Modified: | 14 Feb 2019 04:07 | ||||||
URI: | http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30119 |
Actions (login required)
View Item |