Sistem Kompensasi Sumber Daya Manusia di Yayasan Pondok Pesantren Roudlotulqur'an Lamongan

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ainiyah, Noor (2019) Sistem Kompensasi Sumber Daya Manusia di Yayasan Pondok Pesantren Roudlotulqur'an Lamongan. Other thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Noor Ainiyah_B04214009.pdf

Download (2MB)

Abstract

Fokus penelitian dalam penelitian skripsi ini adalah sistem kompensasi SDM di Yayasan Pondok Pesantren Roudlotul Qur’an Lamongan. Peneliti tertarik untuk melakukan penelitian terhadap Yayassan Pondok Pesantren Roudlotul Qur’an Lamongan dalam menerapkan sistem kompensasi, foktor penghambat dan pendukung sistem kompensasi SDM. Untuk dapat mengetahui persoalan tersebut, metode penelitian yang digunakan oleh peneliti adalah kualitatif pendekatan deskriptif. Hal tersebut digunakan untuk menggambarkan secara aktual tentang sistem kompensasi SDM di Yayasan Pondok Pesantren Roudlotul Qur’an Lamongan. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data dengan cara wawancara, dokumentasi, maupun observasi. Teknik validitas data penelitian ini menggunakan perpanjangan keikutsertaan peneliti di lapangan, triangulasi, dan diskusi. Teknik analisis data penelitian ini dimulai dengan penilaian dan pemfokusan data (data reduction), penyajian data (data display), dan penarikan kesimpulan. Hasil penelitian sistem kompensasi SDM penerapan sistem kompensasi yang digunakan oleh Yayasan Pondok Pesantren Roudlotul Qur’an Lamongan menggunakan sistem waktu. Pemberian kompensasi langsung yang terdiri dari gaji dan insentif diperhitungkan berdasarkan jam bekerja dalam satu hari dan kompensasi tidak langsung yang terdiri dari tunjangan yaitu tunjangan hari raya. Pemberian gaji disamaratakan baik yang sudah lama bekerja ataupun belom lama bekerja. Oleh karena itu, hal tersebut mengakibatkan penurunan kinerja pegawai.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Other)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ainiyah, Noornooraini0987@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen Dakwah
Sumber Daya Manusia
Keywords: Penerapan Sistem Kompensasi; Faktor Penghambat dan Pendukung Sistem Kompensasi
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Ainiyah Noor
Date Deposited: 14 Feb 2019 03:22
Last Modified: 14 Feb 2019 03:22
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30187

Actions (login required)

View Item View Item