Hubungan antara Family Supportive Supervision Behaviors dengan Work Life Balance pada pekerja wanita

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Lestari, Dessy Dwi (2019) Hubungan antara Family Supportive Supervision Behaviors dengan Work Life Balance pada pekerja wanita. Undergraduate thesis, Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Dessy Dwi Lestari_J71215053 .pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara family supportive supervision behaviors dengan work life balance pada pekerja wanita. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 80 responden. Penelitian ini menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala Family supportive supervision behaviors dan skala Work life balance. Metode yang digunakan pada penelitian ini adalah kuantitatif dengan teknik analisis korelasi Spearman’s-Rho Hasil penelitian menunjukkan nilai korelasi p = 0.000 < 0.05 dan r = 0.403 artinya hipotesis diterima. Hal ini berarti terdapat hubungan antara family supportive supervision behaviors dengan work life balance pada pekerja wanita. Berdasarkan hasil tersebut juga menunjukkan bahwa korelasi bersifat positif sehingga menunjukkan adanya hubungan yang searah, artinya semakin tinggi Family supportive supervision behaviors maka semakin tinggi pula Work life balance pada wanita karir.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Lestari, Dessy Dwidessypsikologi123@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Keluarga
Wanita
Karier
Keywords: Work Life Balance; Family Supportive Supervision Behaviors
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Lestari Dessy Dwi
Date Deposited: 19 Feb 2019 08:11
Last Modified: 19 Feb 2019 08:11
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30583

Actions (login required)

View Item View Item