Hubungan kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap Brand Switching pada kosmetik berlabel halal

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Tamamah, Tamamah (2019) Hubungan kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap Brand Switching pada kosmetik berlabel halal. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Tamamah_J01215032.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap Brand Switching pada kosmetik berlabel halal. penelitian ini termasuk dalam penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala kepuasan konsumen, skala kepercayaan konsumen dan skala Brand Switching. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 70 orang dari jumlah populasi sebanyak 309 orang dari seluruh pegawai wanita di Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya yang di ambil melalui teknik Simple Random Sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara simultan terdapat hubungan antara kepuasan dan kepercayaan konsumen terhadap perilaku Brand Switching pada kosmetik berlabel halal. Secara parsial juga terdapat hubungan antara kepuasan konsumen terhadap perilaku Brand Switching pada kosmetik berlabel halal sedangkan kepercayaan konsumen tidak memberikan pengaruh atau tidak memiliki hubungan terhadap perilaku Brand Switching pada kosmetik berlabel halal.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Tamamah, TamamahTamamahmarsya@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Dakwah > Kepuasan
Wanita
Keywords: Brand Switching; Kosmetik berlabel halal; Kosmetik
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Tamamah Tamamah
Date Deposited: 21 Feb 2019 06:43
Last Modified: 21 Feb 2019 06:44
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30599

Actions (login required)

View Item View Item