Hubungan antara kecenderungan gangguan Anorexia Nervosa dengan kecenderungan Body Dysmorphic Disorder pada siswa SMAN 02 Sidoarjo yang mengikuti Ekstrakurikuler Dance

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Murliana, Murliana (2019) Hubungan antara kecenderungan gangguan Anorexia Nervosa dengan kecenderungan Body Dysmorphic Disorder pada siswa SMAN 02 Sidoarjo yang mengikuti Ekstrakurikuler Dance. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Murliana_J01215023.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dalam penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan antara Kecenderungan Gangguan Anorexia Nervosa dengan Kecenderungan Body Dysmorphic Disorder pada Siswa SMAN 02 Sidoarjo yang Mengikuti Ekstrakurikuler Dance. Penelitian ini termasuk dalam penelitian korelasi dengan menggunakan teknik pengumpulan data berupa skala kecenderungan Body Dysmorphic Disorder, dan skala kecenderungan Anorexia Nervosa. Subjek dalam penelitian ini berjumlah 33 orang dari jumlah populasi sebanyak 33 orang yang di ambil melalui teknik Sampling Jenuh. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa terdapat hubungan antara Kecenderungan Gangguan Anorexia Nervosa dengan Kecenderungan Body Dysmorphic Disorder pada Siswa SMAN 02 Sidoarjo yang Mengikuti Ekstrakurikuler Dance (p = 0.479).

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Murliana, Murlianalianamurliana@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi
Psikologi > Kecemasan
Wanita
Keywords: Kecenderungan Anorexia Nervosa; Kecenderungan Body Dysmorphic Disorder
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Murliana Murliana
Date Deposited: 20 Feb 2019 03:24
Last Modified: 20 Feb 2019 03:24
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30610

Actions (login required)

View Item View Item