Sistem Controlling Unit Pengembangan Tahfidhul Qur'an (UPTQ) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dalam program hafalan Al Qur'an

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Anam, Choirul (2019) Sistem Controlling Unit Pengembangan Tahfidhul Qur'an (UPTQ) Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya dalam program hafalan Al Qur'an. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Choirul Anam_B74213044.pdf

Download (6MB)

Abstract

Penelitian ini Memfokuskan pada Sistem Controlling UNIT Pengembangan Tahfidhul Qur an dalam Program Hafalan AL Qur an Untuk menjawab tersebut. Penulis menggunakan metode penelitian kualitatif deskriftif. Informan dalam penelitian ini adalah ketua Umum UNIT Pengembangan Tahfidhul Qur an pada tahun 2018. Data yang dikumpulkan dianalisis kualitatif menurut beberapa tahapan yang dilalui oleh peneliti pada saat di lapangan. Hasil dari Penelitian saya yang dapat disimpulkan bahwa UNIT Pengembangan Tahfidhul Qur'an Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya merupakan sebuah wadah untuk para penghafal Al Qur'an yang cukup dalam Program Hafalan Al Qur'an. Dalam Program Hafalan Al Qur'an di UNIT Pengembangan Tahfidhul Qur an dengan cara beberapa Tahap Yaitu; Tahap Setoran, tahapan untuk menambah Hafalan Al Qur'an dan kedua Tahap Murajaah, Tahap untuk mengulang Hafalan Al Qur' an.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Anam, Choirulchoirulanam@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Manajemen
Manajemen Dakwah
Keywords: Controlling; Hafalan Al Qur'an; UNIT Pengembangan Tahfhud Qur’an
Divisions: Fakultas Dakwah dan Komunikasi > Manajemen Dakwah
Depositing User: Anam Choirul
Date Deposited: 21 Feb 2019 01:43
Last Modified: 21 Feb 2019 01:43
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30635

Actions (login required)

View Item View Item