Hubungan School Well-being dengan Academic Success pada Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Aziza, Masrufatul (2019) Hubungan School Well-being dengan Academic Success pada Mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Undergraduate thesis, UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Masrufatul Aziza_J01214017.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui hubungan school well-being dengan academic success pada mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya. Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif (korelasional). Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini berupa skala likert yaitu ASICS (Academic Success Inventory College Student) dan skala school well-being. Subjek dari penelitian ini berjumlah 135 mahasiswa dari jumlah populasi 3.846 mahasiswa. Teknik pengambilan sampel menggunakan cluster stratified sampling. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis product moment dengan perolehan harga koefisien korelasi sebesar 0.184 dengan taraf kepercayaan 0.01 (1%), dengan signifikansi 0.000<0.05, maka Ho ditolak dan Ha diterima artinya terdapat hubungan antara school well-being dengan academic success pada mahasiswa UIN Sunan Ampel Surabaya.

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Thesis (Undergraduate)
Creators:
CreatorsEmailNIM
Aziza, Masrufatulmasrufaaziza@gmail.comUNSPECIFIED
Subjects: Psikologi Belajar
Keywords: school well-being; academic success
Divisions: Fakultas Psikologi dan Kesehatan > Psikologi
Depositing User: Aziza Masrufatul
Date Deposited: 25 Feb 2019 07:36
Last Modified: 25 Feb 2019 07:36
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30700

Actions (login required)

View Item View Item