Komitmen organisasi berbasis value dalam meningkatkan kinerja sumber daya manusia: Studi multi kasus di Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang dan Universitas Sunan Giri Surabaya

This item is published by Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya

Ma'arif, Syamsul (2017) Komitmen organisasi berbasis value dalam meningkatkan kinerja sumber daya manusia: Studi multi kasus di Universitas Pesantren Tinggi Darul Ulum Jombang dan Universitas Sunan Giri Surabaya. LPPM UIN Sunan Ampel Surabaya.

[img] Text
Syamsul Ma'arif_Komitmen organisasi berbasis value dalam meningkatkan kinerja sumber daya manusia.pdf

Download (4MB)

Abstract

Komitmen organisasi merupakan instrumen manajemen penting untuk menilai personel (motivasi pimpinan dan karyawan) sebagai dasar untuk melakukan mutasi, promosi, pelatihan, yang dibutuhkan dan kompensasi yang adil bagi personel, di Unipdu komitment akan menjadi peluang dalam meningkatkan kinerja yang tinggi apabila didukung dengan tranpransi dan akan terjadi sebaliknya apabila tidak ditumbuhkan transparansi dikalangan pimpinan dan yayasan sedangkan di Unsuri Surabaya restruksurisasi diharapkan menumbuhkan motivasi dan komitmen berefek pada kinerja yang tinggi dari Pimpinan dan karyawan apabila diimbangi dengan pendelegasian pada tingkat yang sesuai dari Yayasan, akan tetapi apabila Yayasan dan Pimpinan tetap kurang mendelegasikan wewenangnya yang terjadi akan sebaliknya, lebih spesifik lagi nilai /sistem sebagai dasar .

Statistic

Downloads from over the past year. Other digital versions may also be available to download e.g. from the publisher's website.

Item Type: Article
Creators:
CreatorsEmailNIM
Ma'arif, Syamsulsamsul_jombang@yahoo.comUNSPECIFIED
Subjects: Perguruan Tinggi
Sumber Daya Manusia
Manajemen dan organisasi sekolah
Keywords: Komitmen organisasi berbasis value; Sumber Daya Manusia
Divisions: Karya Ilmiah > Laporan Penelitian
Depositing User: Ma'arif Syamsul Syamsul
Date Deposited: 04 Apr 2019 07:56
Last Modified: 04 Apr 2019 07:56
URI: http://digilib.uinsa.ac.id/id/eprint/30874

Actions (login required)

View Item View Item